• loading...

LDR - Hubungan Jarak Jauh


- Indonesia
LDR - Hubungan Jarak Jauh
LDR - Hubungan Jarak Jauh


Seputar Indonesia ~ Buat kalian yang sedang menjalin hubungan pasti selalu mendapatkan rintangan atau pun kisah-kisah lainnya seperti, bertengkar, cekcok dan ujung-ujung nya putus, ada pun hal-hal lain yang menjadi penghalannya, jangan di tanya lagi ada yang pernah mengalaminya atau tidak, yang pastinya semua orang dewasa, remaja bahkan anak di bawah umur juga pernah mengalaminya, ya kan.

ya munkin hal yang terberat dalam menjalin hubungan itu adalah hubungan yang tidak di restuin oleh orangtua, pernah gak sih kalian mengalami seperti itu?


"Dengan gampangnya sih cewek ngomong, maaf orang tuaku sudah tidak setuju dengan hubungan kita. Hallo situ gak mikir perasaan pasangannya, mungkin dia sudah berusaha dan mempertahankan hubungan ini dengan mu, tapi sih cowok bisa apa? semua keputusan sudah di ambil sih cewek, dengan kata putus semua berakhir begitu saja, tapi tenang saja kita tidak lagi membahas hubungan yang tidak di restui oleh orang tua, tapi kita lagi bahas LDR"


Oopss jangan bilang kalian tidak tau apa itu LDR ya, di karenakan anak di bawah umur saja sudah tau apa itu LDR, ya LDR itu adalah (Long Distance Relationship) / hubungan jarah jauh / Cinta jarak jauh

Oya menurutku hal tersulit dan banyak juga di alami oleh kalian semua adalah LDR (Long Distance Relationship) / hubungan jarah jauh / Cinta jarak jauh,

Benar gak sih? hal ini juga dapat mengakhiri suatu hubungan putus di tengah jalan.

Ya teman saya sih bilang gak enak kalau pacaran itu LDR, ujung-ujung nya pasti putus, lah saya gimana, jawab saya, saya uda hampir mau 2 tahun LDR dan nanti awal bulan 10 ini mau nikah sama cewek saya.

Sedikit dari saya, bilangin ke kawan saya nih

"pacaran itu tidak harus selalu bersama pasangan kita, cukup hati saja yang sama-sama di jaga, berpegang pada pendirian untuk saling memberi kabar, saling menunggu dan saling percaya, dan yang paling penting harus saling bisa menahan nafsu masing-masing "hahaha", dari sanalah saya percaya bahwa pasangan LDR akan bertahan"

Seperti saya yang sebelum pergi kerja dan pulang kerja itu harus mengabari si dia, kemana saja harus kita kabari kepada dia, supaya dia tahu kita kemana dan dia tidak khawatir, sebaliknya juga begitu, dia mau kemana saja selalu mengabari saya, karena saya tahu kalau LDR itu berat,

Seperti lagu yang di downloat dan di masukan ke soundcloud oleh teman ku yang di beri judul : LAGU LDR CINTA JARAK JAUH ini sudah di dengar oleh ribuan orang, mungkin nanti di tambah lagi oleh kalian yang mau mendegarkan lagu ini.

LAGU LDR CINTA JARAK JAUH

dengan lirik lagu :

Engkau yang di sana jagalah hati mu
Aku yang disini setia untuk mu
Percayalah kasih ku takkan selingkuhi dirimu

Sayang cinta kita cinta jarak jauh
Sayang kasih kita sayang jarak jauh
Jangan kau cemburu suuzon pada ku
Oh kasih ku

ya meskipun lirik nya begitu-begitu saja, tapi cukup untuk mempertahankan hubungan saya yang LDR dengan pasanganku, dari lagu itu kami belajar untuk menahan kata-kata seperti kangen, rindu dan lain-lain.

LDR juga mengajari kita untuk mengetahui pasangan kita setia atau tidak, jika dia setia maka akan di perjuangkan dan di pertahankan oleh dia, jika dia tidak tahan dengan LDR, maka dia tipe orang yang tidak setia, itu yang saya pikirkan sih, gak tau juga pemikiran kalian.

ingat mempertahankan sesuatu hubungan itu tak segampang membalikkan telapak tangan, apalagi yang LDR, yaa intinya sih

LDR / Hubungan Jarak Jauh itu berat :

penuh cobaan : jauh dari pasangan
penuh kegelisaan : ketidakjujuran masing-masing
penuh rintangan : jauh dari pasangan
penuh perjuangan : memperjuangkan
penuh keiklasan : iklas apapun yang terjadi
penuh ketabahan : kuat hati
penuh kepercayaan : Saling percaya satu sama lain


Jika kata-kata itu tidak bisa dijalankan maka hubungan kalian pasti akan di ujung tanduk dan berakhir dengan perpisahan atau putus, semoga semua bisa berpegang pada pendiriannya untuk kalian yang sedang LDRHubungan Jarak Jauh.

Ingat Cinta adalah kebiasaan, itu kata temanku Kelvin dan saya setuju dengan katanya, jika hubungan yang bisa membuat kita menjadi kebiasaan, maka sekali itu di langgar akan fatal akibatnya, jadi jangan sekali-sekali membuat dia terbiasa akan sesuatu yang kamu lakukan

untuk cerita tentang LDR / Hubungan Jarak Jauh di atas semua hanya penulisan yang ada di otak saya, jika tidak teratur atau tidak nyambung dan menurut artikel kalian ini jelek, ya maaf ya, maklumi saja ya, soalnya saya baru belajar menulis

terima kasih juga buat yang sudah mau mengunjungi blog saya, jika boleh mohon pada masta, master atau suhu blogger beri masukan pada blog saya ya, supaya kedepannya saya lebih bisa menulis di blog saya. salam dari AC -  CT / 04-07-2018 F


Seputar Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar