• loading...

Tipe Ini Yang di Takuti Pria Jika Punya Pacar Pintar


- Indonesia
Seputar Indonesia


Seputar Indonesia - Ada beberapa meme yang beredar di internet dimana wanita berpendidikan tinggi membuat pria menjauhi diri menjadi viral dan menimbulkan pro kontra, ya memang ada anggapan yang berkembang di masyarakat bahwa pria tidak menyukai wanita berpendidikan tinggi yang lebih darinya.

meskipun beberapa pria tidak masalah jika memiliki pasangan yang berpendidikan tinggi, namun nyatanya masih aja ada pria yagn takut untuk memulai hubungan dengan wanita berpendidikan tinggi. Berikut beberapa tipe pria yang merasa bermasalah jika memiliki pasangan yang berpendidikan lebih tinggi dari nya.


1. Kurang Percaya Diri

Adalah hal alamiah bagi setiap pria memiliki sifat ingin selalu merasa dikagumi. Ego pria yang sangat tinggi inilah sehingga membutuhkan perasaan dirinya harus lebih hebat dari wanitanya. Sehingga pria yang memiliki rasa kurang percaya terhadap dirinya ini kemungkinan akan merasa takut jika memiliki pasangan berpendidikan tinggi.

"Tergantung pada percaya diri prianya ini. Untuk laki-laki yang punya masalah terhadap kepercayaan diri sangat mungkin merasa bermasalah kalau misalnya pasangannya memiliki pendidikan yang lebih tinggi dari dia,"  Jaalankuu

2. Konsep Diri Tak Baik

Pria juga memiliki aspek kebutuhan untuk diakui lebih besar dibandingkan wanita. Dan biasanya pria akan merasa minder atau malu jika memiliki wanita yang lebih pintar terlebih lagi jenjang pendidikannya yang tinggi.

"Bagi pria yang memiliki konsep diri positif, dia memandang dirinya sendiri sebaga pribadi yang positif maka ia akan baik-baik saja untuk tetap bisa menerima wanita yang berpendidikan tinggi. Mereka bisa berdampingan satu sama lain," ujar psikolog yang juga presenter sebuah acara di televisi swasta itu.


3. Gusar

Untuk pria yang memiliki permasalahan terhadap bagaiamana cara dia memandang dirinya dan kemudian tidak nyaman akan dirinya sendiri, juga sangat mungkin merasa bermasalah kalau misalnya pasangannya memiliki pendidikan yang lebih tinggi dari dia.

"Si perempuannya juga harus memiliki trik-trik tertentu untuk membuat hal tersebut bisa berjalan dengan baik. bisa tetap membuat laki-laki itu percaya diri, tidak minder dan merasa berharga. Kemudian perempuannya juga harus pandai-pandai menempatkan diri," pungkasnya

itulah beberapa tipe yang merasa bermasalah jika memiliki pasanagan yagn pendidikan nya lebih tinggi dari nya, semoga buat para cowok-cowok tidak minder dengan cewek nya yang lebih pinter dari kalian ya

ambil positif nya saja, hidup rukun dan damai serta bahagia selamanyaa : Berita Viral


Seputar Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar