• loading...

Jangan Terlalau Sayang, ini 5 Tanda Kamu Mencintai Pria yang Salah


- Indonesia
 Seputar Indonesia
Seputar Indonesia - Kasmaran, Jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara dengan pasangan yang kamu sayangi memang satu hal yang terindah dalam hidup mu, namun tak selamnya cinta itu indah dan berakhir bahagia, bisa saja itu terjadi jika kamu ternyata mencintai orang yang salah, janagn samapi hubungan kamu dengan pasangan malah berakhir pilu karena kamu mencintai pria yang salah,
Berikut 5 tanda kamu mencintai Pria yang salah

1. Dia Terlalu Sibuk Untuk Bertemu Denganmu

Pria yang tepat untuk mu ingin selalu menghabiskan waktu bersama kamu. Ia ingin melihat kamu dan memiliki banyak kesempatan untuk selalu berada di dekat kamu. Pria yang baik tidak akan pernah bersembunyi dengan alasan kesibukannya untuk tidak bisa menemui kekasihnya. Bila seorang pria serius, dia bisa membagi kesibukannya antara bekerja dan bertemu dengan pasangannya.

2. Pertengkaran Jadi Agenda Harian

Pertengkaran adalah hal yang wajar terjadi bagi setiap pasangan (sayur tanpa garam rasanya hambar). Namun jika kamu harus setiap hari bertengkar dengannya karena perbedaan pandangan dan argumentasi bisa jadi hubungan kamu dengannya tidak sehat dan ini merupakan salah satu tanda kamu mencintai pria yang salah (salah satu harus mngalah). Hubungan yang baik akan selalu bisa menyelesaikan masalah di antara kedua belah pihak dengan suasana tenang.


3. Merasa Rendah Diri

Saat bersama dengannya, usaha kamu tidak pernah dimaknai besar olehnya. Padahal salah satu keistimewaan mempunyai pasangan adalah memiliki seseorang yang mampu membuat kamu merasa percaya diri (selalu suport yang kamu lakukan). Ketika kamu merasa rendah diri bersamanya, bisa jadi kamu mencintai pria yang salah.

4. Tidak Merencanakan Masa Depan

Apakah si dia tak pernah membicarakan tentang rencana masa depannya untuk hidup bersama dengan kamu? (Setidaknya punya basa basi untuk membicarakan kedepan nya) Pria yang tak pernah membicarakan masa depannya tentang bersama dengan kekasihnya bisa jadi seseorang yang tak serius dengan hubungannya. Pria yang mencintai kekasihnya adalah seseorang yang bukan lagi memikirkan senang-senang saja, melainkan memiliki visi yang jelas tentang hidupnya ke depan.

5. Membuat Kamu Mengorbankan Banyak Hal

Entah itu fisik, materi, pikiran atau teman dan keluarga, jika ia sudah membuat kamu lelah dan mengorbankan hal-hal tersebut (maunya mikirin dia saja), ini bisa jadi tanda kamu mencintai pria yang salah. Tapi setidaknya ada satu hal yang bisa dipelajari ketika kamu mencintai pria yang salah, yaitu bisa semakin mencintai diri sendiri.  Jaalankuu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar