• loading...

Kisah Penyesalan Seorang Suami Yang Tega Meningalkan Istrinya


- Indonesia
Kisah Penyesalan Seorang Suami Yang Tega Meningalkan Istrinya
Kisah Penyesalan Seorang Suami Yang Tega Meningalkan Istrinya


Seputar Indonesia ~ Untuk kali ini akan kuberikan Kisah Penyesalan Seorang Suami Yang Tega Meningalkan Istrinya, karena perubahan fisik sih istri yang mulai sudah jelek dan gemuk di karenakan sudah melahirkan dan tidak sempat mengurus dirinya sendiri,,. yuk di simak saja untuk para suami ya,,.

Saya dan istri saya sudah menikah bertahun-tahun dan kami sudah memiliki 3 anak .. Tapi saya tidak tahan dengannya! Dia bertambah gendut, jelek, tidak suka dandan, sudah seperti orang yang berbeda pada saat dulu waktu kami berpacaran.

Maaf, kenapa setelah menikahi istri saya bisa berubah menjadi gemuk dan jelek? Melihat wajahnya yang berminyak dan rambutnya yang lemas, aku sudah bertahan setahun, akhirnya aku berani menceraikannya.

Sebelum terjadi perceraian, setiap hari sepulang kerja, saya langsung melihat semua rambut berantakan, setiap hari selalu mengenakan baju yang sama, katanya supaya jauh lebih nyaman dan lebih mudah untuk membersihkan rumah dan sekaligus menjaga anak.

Sejak persalinan, dia tumbuh gemuk dan tubuhnya sekarang benar-benar tidak menarik. Setiap kali saya melihat perutnya yang gemuk, terkadang ketika saya pergi menemui teman-teman saya, mereka terkadang berkata, "Istrimu hamil lagi ya?" jujur dari pertanyaan mereka aku merasa malu.

Biarkan saya memberitahu Anda betapa buruknya dia, dia tidak pernah membersihkan kaki atau rambut ketiaknya, bahkan di rumah dia tidak memakai pakaian dalam, setiap malam saya tidur dengannya, saya merasa sangat tidak nyaman. Setiap melihat wajah dan tubuhnya, dan kerutan di wajahnya, saya tidak tertarik padanya, saya hanya ingin tidur nyenyak.

"jika begini trus kita cerai saja, aku rasa sudah tidak ada ke cocokan lagi di antara kita." Sebenarnya saya tidak bisa melihat orang yang saya sayang menjadi gemuk dan jelek, sama sekali tidak ada hubungannya dengan sifat yang sama, itu lah satu-satunya alasan saya.

Istri saya menangis dan meneteskan air mata, tetapi dia tidak menjawab omonganku sama sekali, dia bilang dia menghormati semua keputusan saya. Sebelum dia pergi, dia masih sempat memasak makanan untuk saya dan anak-anak kami, dia masih menyiapkan semua kebutuhan sekolah anak-anak dan keperluan saya, kemudian dia mengambil koper dan meninggalkan rumah.

Setelah kejadian itu, saya tidak lagi melihatnya selama hampir satu tahun. Sebenarnya saya juga merasa aneh, saya sering ingat dia, saya sering ingat bayangan dia memasak untuk saya, dia selalu tertawa sambil bermain dengan anak-anak, dia sering bertanya bagaimana situasi kantor saya, semakin lama, saya sangat menyesal telah bercerai darinya.

Saat dia hamil, kami menantikan bayinya, ketika saya melihat dia menyusui, saya benar-benar merasa menikah dengan istri yang paling penuh kasih! ya sebenarnya, dia bukan tidak cantik, tapi bagi saya, demi anak-anak, demi keluarga ini, dia rela mengorbankan semuanya demi kami, dia tidak punya waktu untuk mengurus dirinya sendiri. SAYA? Apa yang pernah saya lakukan untuknya?

Di dalam hatinya, anak-anak selalu yang paling utama, saya selalu yang kedua, dia selalu di baris terakhir. Maafkan aku, aku punya wanita yang aku rela mengorbankan segalanya, tapi aku sangat bodoh! Saya sendiri membuang kebahagiaan ini. Namun kini penyesalan juga tidak bisa mengembalikan semuanya lagi. Sampai suatu hari aku melewatinya ..

Dia berubah sangat drastis! Di depan saya, saya melihat seorang wanita dengan tubuh yang sangat seksi, dia berpakaian sangat elegan, rambutnya terurai rapi dan itu adalah mantan istri saya! Di wajahnya, dia memakai make up yang tipis, lalu dia tersenyum padaku, dia terlihat sangat anggun! Ternyata setelah meninggalkan ku, dia hidup dengan sangat baikdan dia di dampingi seorang lelaki. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, saya hanya bisa mengangguk dan berharap yang terbaik untuknya.

Teman, menjadi seorang istri tidaklah mudah! Kita harus menghormati dan menghargai pasangan kita, apalagi mereka telah berkorban banyak untuk kita dan buat anak-anak kita. Coba, kapan terakhir kali kamu mencium dan berkata  "Aku mencintaimu" dengan istrimu?

Ingat pria yang sayang dan cinta istrinya, pasti tidak akan membuat istrinya kehabisan waktu untuk mengurus dirinya sendiri!

Mudah-mudahan kalian yang membaca Kisah Penyesalan Seorang Suami Yang Tega Meningalkan Istrinya kedepannya bisa lebih menghargai dan menyayangi istri kalian ya. terima kasih sudah mengunjungi blog saya ya,..



Seputar Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar