• loading...

Di Test Oleh Pacar Mau Balik Ke Mantan


- Indonesia
Seputar Indonesia

Kali ini Seputar Indonesia kembali akan membahas atau kembali menceritakan tentang Di Test Oleh Pacar Mau Balik Ke Mantan, sepasang kekasih yang memulai percakapan seperti yang ada di foto atau bisa di baca di bawah ini ya gan, yuk di simak cerita di bawah ini gan,,,

Cewek : Yank mantan pacarku dtang, dia mnta balek sma aku

Cowok : trus kamu jawab apa? kamu masih suka sma dia ya

Cewek : ya sih, tapi aku juga suka sma kamu, maaf ya yank

Cowok : trus selama ini kita apa donk, aku hanya jadi pelarianmu saja ya

Cewek : sayang ku ke kamu hanya sebatas kakak saja dan itu saja

Cowok : ya sudah jika kamu mau balekan sma dia, aku iklas kok

Cewek : iya sih, aku bahagia kalau lagi bersama nya, maaf ya

Cowok : iya gpp, aku bahagia asal kamu juga bahagia, tapi ingat jangan sampai dia tahu kalau aku pernah singgah di hatimu dan pernah menjadi kekasihmu, solanya kau takut nanti dia bakalan terganggu jika aku ada di sampingmu

Cewek : jika aku lagi sma dia dan ada kamu, apa kamu tidak cemburu?

Cowok : yang terpenting bagiku itu adalah bahagia nya dirimu dan aku hanya mau memastikan kami bahagia bersamanya

"si cowok berpaling dan menetekan air mata, itu berarti si cowok membuktikan bahwa si cewek sungguh berarti buat dia, si cowok hanya ingin melihat si cewek bahagia dengan pilihannya sendiri, meskipun si cowok berat melepaskan si cewek, semoga kamu bahagia bersamanya (kata si cowok sambil menghapus air matanya)"

",Tiba-tiba si cewek menahan tangan si cowok yang hendak melangkah pergi,"


Cewek : maaf yank, aku sangat mencintai dan menyayangi kamu, soal tadi aku hanya menge-test cintamu pada ku,, aku gak mau pisah sama kamu, I Love You (sambil mengusap air mata cowok dan memeluknya erat)


Baca juga : Ciri-Ciri Menjadi Suami Yang Baik Kepada Istri


Itulah Percakapan antara 1 pasang di mana cewek yang test ketulusan hati cowok nya, dimana so cowok yang dengan lapang dada menjawab semua pertanyaan si cewek dengan meneteskan air mata,

"gak tau air mata kecewa atau air mata berujung bahagia"

Di cintai dan mencintai adalah sebuah anugrah dari tuhan yang maha esa, siapa saja yang di cintai ataupun mencintai sudah takdir dan sudah di tentukan oleh tuhan, tapi muncul pertanyaan yang ku pikir kan.

apakah di cintai dan mencintai memiliki takdir yang sama?

"di cintai itu orang yang mencintai kita dan sebalik nya mencintai itu kita yang cinta kepada orang tersebut"

tapi apakah orang yang kita cintai akan bahagia bersama kita, dan sebaliknya, atau dia lebih bahagia bersama pilihannya, itu semua masih menjadi misterius, cuma orang yang kita cintai yang mampu menjawab semua itu.

Mungkin mulut bisa berkata tidak apa-apa dia bersama yang lain asalkan dia bahagia, tapi apa hati akan sependapat dengan mulut kita?

"Pikir saja sendiri ya" aku sih jawab gak mungkin.

hati memiliki ikatan yagn kuat dengan orang yang kita cintai, hati tetap akan berkat tidak bisa mekipun mulut berkata iya, tapi apa yang bisa kita lakukan? merebut kembali orang yang kita cintai?menghancurkan kebahagiannya demi kebahagian kita sendiri. padahal dia sudah bahagia di sana, apakah tega emrebut kebahagiannya??

bisa di bilang ini adalah pengorbanan dan pengorbanan membutuhkan mental yang kuat, sikap yang tegas untuk siap melihat apa yang tidak ingin kita lihat, melihat dia yang kita cinta dengan orang lain..

Yakin dan percaya lah rasa sakit ini adalah bukti bila kita melakukan yang terbaik dan hanya ingin melihat orang yang kita cintai bahagia bersama pilihannya...

Melangkah lah terus wahai cinta, jangan menoleh kebelakang lagi untuk melihat yang sudah bahagia di sana, perjalananmu masih panjang, tak apa walau hati sakit melihat dia bahagia bersama yang lain, karena kebahagianmu adalah bukti cintaku,,,

Nah itu dia cerita gua yang ku beri judul Di Test Oleh Pacar Mau Balik Ke Mantan, bagaimana menurut kalian gan, jika ada masukan silahkan coment di blog gua ya gan, terima kasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca di blog gua ya,,,,


Baca juga : Ini 10 Syarat Jika Mau Menikahi Gadis Tionghoa


Seputar Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar