• loading...

Cinta Ku Kepada Sahabatku Sendiri


- Indonesia
Cinta Ku Kepada Sahabatku Sendiri


Kali ini aku yang merasakan sendiri dimana Cinta Ku Kepada Sahabatku Sendiri yang sekarang aku alami, sungguh perubahan yang tak terduga oleh ku, aku mencintai sahabat ku sndiri, meskipun aku belum tau dia juga mencintai ku,

hari-hari yang kita lalui seperti biasa jikalau kita berjumpa, tapi ini lebih ke seperti kek orang yang sedang pacaran gan, mesrah tak karuan gitu,

duduk berdekatan, berpelukan, cipika cipiki, kadang juga sedikit kiss supaya terlihat romantis

ya hari-hari seperti itu jika kami bertemu melepaskan kangen ku kepada nya, kebayang kan gimana rasa nya jika bertemu pacar atau pasangan kalian gan


hahaha, yang jomblo jangan membayangkan ya, yang ada nanti nyesek lo gan, hahahaha


Tapi aku juga tidak bisa berbuat apa-apa, aku mencintai dua perempuan yang aku sayang dan cintai gan, bingung juga aku memilihnya, kadang aku melamun dan memikirkan hubungan ku ini dengan bingung dan sering ku pertanyakan kepada teman-teman ku


Aku : mungkin gak sih aku menikahin dua-dua nya

banyak yang jawab mungking saja dan alasan nya seperti di bawah ini gan

jawaban ku sendiri : ya jika kamu sanggup, gpp sih

temanku Aldo : menurut agama dan kepercayaan masing-masing

temanku Aldo : harus bisa adil kepada keduanya

temanku David : karena bagi aku 1 cewek saja tidak cukup

temanku dimas : 1 cewek sudah cukup , asal bisa perawatan tubuh untuk membahagia kan suami

temanku nando : cweku aja 1 ko weng yg muda nih masa yg tua mw poligami

temanku marshen : katanya harus seperti hotman paris, istri 1, tapi banyak pacar

masih banyak jawaban kocak dari teman-teman ku yang tidak bisa aku tuliskan di sini gan, soalnya aneh-aneh juga jawabannya, dan ada juga yang bilang seperti pepatah

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan

Dan aku masih membayangkan jika mempunyai dua istri, apakah nanti aku sanggup untuk menghidupi istri dan anak ku nanti nya, semua ku pertanyakan dengan matang, supaya tidak ada kesalahan yang terjadi

Dan sampai sekarang belum terpikirkan oleh ku juga, sungguh perasaan ku binggung sekali setelah terjadi hal yang tak terduga yang di alami oleh ku ini.

Aku mencinta dirimu dan diri nya

Untuk pembaca blog gua yang ku beri judul Cinta Ku Kepada Sahabatku Sendiri, semoga kalian juga berpikir dua kali untuk memiliki dua istri ya, jika kalian sudah mapan atau ada pertinggal harta warisan dari orang tua kalian yang cukup untuk itu, boleh saja tapi harus sah oleh agama juga ya gan

sampai di sini dulu yang bsia gua ceritain ya gan, semoga tulisan gua ini bisa bermanfaat untuk kalian ya gan, tq sudah mau mampir dan membaca blog gua ni gan,,,,

jangan lupa juga untuk coment dan masukan nya ya gan ,,,,


Baca juga : Di Test Oleh Pacar Mau Balik Ke Mantan

Baca juga : Ciri-Ciri Menjadi Suami Yang Baik Kepada Istri


Cinta Ku Kepada Sahabatku Sendiri

2 komentar :

  1. Artikelnya bagus , tapi cinta bukan sekedar dia yang memberikan mu kenikmatan gan. tapi dia yang menemanimu saat tiada satupun orang yang mau mengakuimu.

    BalasHapus
  2. iya sih gan, tq ya gan masukan nya

    BalasHapus