• loading...

Anak Perempuan Lebih Dekat Dengan Ayahnya, Ini Alasannya


- Indonesia
Anak Perempuan Lebih Dekat Dengan Ayahnya, Ini Alasannya


Yuk di simak kisah dari seorang ayah yang kuberi judul Anak Perempuan Lebih Dekat Dengan Ayahnya, Ini Alasannya,

Kangen Sosok Sang Ayah

Sosok Superhero

Bagi seorang perempuan sang ayah adalah sosok seorang pahlahwan

kepada ayahlah biasanya seorang anak perempuan meminta perlindungan, secara fisik pun ayah dapat lebih di andalkan dari pada ibu saat menghadapi permasalahan yang mengandalkan fisik.

Tidak Mengekang

Seorang ayah kebanyakan bersikap mudah bergaul.

sifat ayah yang memberikan kebebasan pada anaknya serta tak banyak aturan membuat anak perempuan dekat dengan ayahnya,

padahal, anak perempuan tak sadar seorang ayah juga memiliki kepedulian yang tinggi, terlebih ketika si anak perempuannya telah memiliki kekasih.

Lebih Lembut Pada Anak Perempuan

berkebalikan dengan sifat seorang ayah yang keras pada anak lelaki nya, pada anak perempuan justru sikapnya lebh lembut, hal ini di karenkan anggapan bahwa anak perempuan harus di lindungi dan tak boleh di kasari.

Lebih Mengandalkan Logika Ketimbang Emosi

Perbedaan mendasar antara pria dan wanita adalah pria lebih mengutamakan logika dalam mengambil keputusan, hal ini membuat anak perempuan memiliki opsi lain saat mencari jalan kelaur akan masalah yang ia hadapi.

Mengajarkan Mandiri

kedudukan seorang ayah sebagai kepala keluarga membuat ia biasa nya bekerja keras, secara tidak langsung hal ini yang membuat seorang anak perempuan kagum pada ayahnya dan menjadikan lebih dekat kepada sang ayah.

Bisa Jadi Teman Curhat Yang Asih

Saat membahas maslah percintaan, seorang ayah akan emmberikan pandangannya dari sudut pandang seorang pria, hal ini berbeda dari ibu yang lebih mengutamakan bagaimana seharusnya perempuan berskap.

Semoga ayah kita semua selalu di mudahkan rezeki dan urusan nya, selalu di berikan kesehatan agar bisa menggendong anak kita nanti.

itulah beberapa Anak Perempuan Lebih Dekat Dengan Ayahnya, Ini Alasannya, semoga artikel dari Jaalankuu bermanfaat untuk kalian ya, jangan lupa selalu berdoa untuk ayah kalian ya guys.

Seputar Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar