• loading...

Temanku sahabatku


- Indonesia
Seputar Indonesia


Hi guys, untuk kali ini aku akan menceritakan tentang Temanku Sahabatku, dimana temanku sahabatku yang selalu berkumpul di mana masa kami masing remaja ya guys,

Untuk semua yang tau aku menulis kisah kita ini, aku berharap semua temanku sahabatku semua sudah sukses ya, jujur aku merindukan waktu-waktu dulu kita kumpul bareng, jalan-jalan bareng, makan bareng, futsal bareng, pokonya kalau sudah ngumpul pasti kemana-mana selalu bareng dach,, ^^
Pokoknya Temanku Sahabatku ini rumahnya tidak jauh dari rumah ku guys, ya untuk sekarang aku dengernya sih sudah ada yang menikah guys, ada juga yang masih proses, ^^

"Untuk nama-nama temanku sahabatku tidak bisa ku sebutkan guys, banyak kali itu, hehehe"

Jujur kadang aku berpikir, kapan akan datang waktu seperti itu kembali? mungkin suatu saat nanti kita semua akan berkumpul kembali ya? ya aku gak tau juga sih kalian semua ada berpikiran seperti itu apa tidak Temanku Sahabtku,

"Dalam angan - angan ku"

Mungkin sampai di sini dulu Kisah temanku sahabatku ya guys, sebenarnya kisah ini sangat panjang guys, tapi tidak bisa menyambungkan cerita ini untuk sekarang guys, sedih hati ini mengungkit masa-masa remaja tentang temanku sahabatku ini guys,

Tapi jangan khawatir guys, mudah-mudahan akan kusambung lagi kisah ku ini tentang Temanku Sahabatku Part2 ya guys.

Baca juga : Aku Dan Pasanganku

Baca juga : Kenapa Hubungan Kalian Selalu Gagal Meskipun Sudah Melakukan Yang Terbaik? Ini Alasannya


Seputar Indonesia

2 komentar :