• loading...

Kisah Persahabatan Aku Dan Dia


- Indonesia
Seputar Indonesia


Ini bisa di bilang sambungan dari temanku sahabatku ya guys,ya memang terlihat tidak begitu nyambung ya guys, untuk kali ini aku menceritakan kisah Persahabatan aku dan dia yang bernama Lidia guys, sahabatku yang satu ini sungguh2 lain dari pada yang lain guys, dia ini bisa menjadi teman, sahabat yang baik juga bisa menjadi adik perempuan yang selalu menasehatiku guys, bayangin saja gimana baiknya dia terhadapku dan aku pikir tidak ada yang bisa seperti dia guys,

Aku dan Lidia juga sudah cukup lama saling mengenal guys, dari waktu kami duduk di sekolah bangku kelah 3 di salah satu perguruan swasta di medan guys, rumah kami di medan juga lumayan dekat, kami juga sering kumpul-kumpul di rumah teman, nongkrong di salah satu warung sekolah, pokonya orang nya asik di ajak bercanda, di ajak curhat, kalau lagi serius aja kadang di becandai sama dia, pokonya nggak ada yang seperti dia guys

Ya untuk kemairn-kemarin sih sudah jarang ketemu dengan dia guys, di karenkan dia kerja di luar negri untuk membiayai kebutuhannya, akan tetapi kami sering berhubungan juga kok dari sosmed, dan saling menanyakan kabar

Guys kalau di ceritain dari awal panjang banget ceritanya, intinya Lidia ini orang nya baik, penyayang, bisa di bilang humoris juga guys,

singkat cerita ini guys, aku juga mendapatkan pekerjaan di luar negri dengan kekasihku Fera, tapi di sayangkan kekasihku pulang duluan di karenakan tidak memenuhi syarat guys,

" Kita tutup sampai di sini tentang aku dan kekasih ku yang bekerja di luar negri, di karenakan ini cerita kisah persahabatanku dengan Lidia "

Seputar Indonesia

Kisah persahabatan aku dan dia bisa di bilang ceritanya ini mulai menarik guys, Aku dan Lidia sudah sama-sama kerja di laur negri, aku tau dia kerja di luar negri dan kami di lokasi yang sama guys, "bingung gak lu guys" Sama gua juga mulai bingung ini guys, sebelumnya aku pikir pasti lokasi sama dan jaraknya saja yang jauh, tapi yang kupikirkan mala beda guys

Selang beberapa bulan aku kerja di luar negri ternyata tempat kerja aku dan Lidia itu jaraknya cukup dekat guys, jujur senang bisa jumpa dengan sahabat lama ku kembali,

Pernah sekali dia datang ke lokasi tempat kerja ku guys, dia sih dari tempat temannya dan singgah ke tempat ku bentar, ya kami hanya sekedar ngbrol saja guys, di karenakan kami baru saja pulang kerja dan capek, ya aku dan Lidia pun untuk memutuskan pulang ke Mess masing-masing, tapi tidak sampai di sana juga guys, kami juga saling chat dari sosmed guys,

Nih yang aku senang dengar dari nya, bahwahsannya dia sudah mau merit dengan teman ku yang dari medan juga, bayankan guys, bagaimana senang nya aku mendegar berita yang di ceritakan Lidia ke aku, dan doa ku juga menyertainya, "Semoga sukses di pernikahannya, sehat selalu dan bahagia selalu" karena aku tidak mau melihat sahabatku tidak bahagia guys,

persahabatan aku dan dia bisa di bilang bagaikan abang dan adik guys dikarenakan kami sangat dekat "Oops Bukan Berarti Pacaran" ya guys, harus bisa bedain itu guys ^^

Dan sampai sekarang aku dan Lidia menjalin persahabatan yang tak pernah pudar, karena kami saling mengerti satu sama lain guys

semoga dengan cerita kisah Persahabatan aku dan dia ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya guys

Baca juga : Temanku sahabatku

Baca juga : Aku Dan Pasanganku


Seputar Indonesia

2 komentar :