• loading...

Cita-Citaku Ingin Membahagiakan Orang Tua ku


- Indonesia
Seputar Indonesia
Cita-Citaku Ingin Membahagiakan Orang Tua ku


Barang kali saja cita-citaku bisa tercapai ya guys, di karenkan cerita gua kali ini membahas tentang cita-cita aku yang mengiginkan orang tua ku bahagia guys, ya tau sendiri guys selama ini orang tua kita sudah membahagiakan kita, meskipun tidak di perlihatkan dengan sangat jelas di depan kita guys.

Ingat guys semua yang dilakukan oleh orang tua kita kepada kita itu semata-mata hanya untuk kebaikan kita ya guys, jadi jika ada apa-apa jangan langsung membenci orang tua kita di karenkan melarang kita untuk perbuatan kemauan kita guys

" semoga kalian ngerti maksud dari kata-kata gua ya "

Ya jujur saja waktu kecil gua juga pernah membantah perkataan orang tua gua guys, tapi aku tidak pernah melawan kedua orang tua gua guys, karena kami di didik dengan sangat keras guys, maka dari itu sekarang gua baru sadar mengapa orang tua ku bisa mendidik gua dengan sedemikian keras, itu semata-mata untuk kebahagianku juga guys.

Untuk itu gua sangat berterimakasih sekali kepada kedua orang tua ku guys, maka dari itu aku membuat kan artikel ini supaya kalian juga bisa menyadari seberapa sayang nya kedua orang tua kita kepada kita guys.

Seputar Indonesia

Love u mama dan papa, karena kalian la aku bisa seperti ini, sopan kepada orang tua, orang yang lebih besar dari ku mau pun adik-adik ku, gua janji akan membahagiakan kalian mama " kenapa kali ini aku cuma bilang mama saja guys, itu di karenakan papa ku sudah wafat guys " maaf a papa aku tidak sempat membuat papa bahagia "HIKZZ"

Singkat cerita gua akan membahagiakan mamaku dengan cara jaalankuu memberikan cucu dan jika di berikan rezeki mudah-mudahan aku kerja 1 1/2 tahun lagi gua akan memberikan rumah kepada mama ku, ya meskipun cuma rumah petak dan tak bertingkat, taapi ini iklas untuk mama ku tersayang.

Dan doa ku untuk mama ku tersayang hanya sehat selalu dan panjang umur, supaya nanti nya aku bisa menjaga mama dan melihat mama bahagia selalu, Amin,,,

Itulah cita-citaku guys, mana cita-cita kalian guys, semoga artikel Cita-cita ingin membahagiakan orang tua ku ini bermanfaat untuk kalian semua nya ya guys,

Baca juga : 5 Makanan Enak Ini Bisa Obati Sakit Rematik Loh

Baca juga : Aku Dan Pasanganku Part 3


Seputar Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar