• loading...

Aku Dan Pasanganku


- Indonesia
Seputar Indonesia


Seputar Indonesia - Hi guys aku hendri, Kali ini aku menceritakan tentang kisah ku ya, maaf ni jika cerita ku kali ini masih di bawah rata-rata ya guys, baru pertama kali ini aku nulis dan cerita tentang pribadi diri sendiri dengan judul Aku dan Pasanganku guys,

Cerita ini awal aku bertemu dengan kekasihku (pacar) yang baru ini bernama Fera, kami kenalan pun tidak terlalu lama guys, cuma 1 bulan saja dan kami pun memutuskan untuk pacaran guys.

Fera anak medan sama seperti ku, tapi wilahyanya lain guys, kalau aku di Mandala nya kalau dia di Marelan "Kota Bangun", kalau untuk anak medan pasti sudah tau itu guys ^^,

Awal aku kenal dengan pacar ku ini dari aplikasi chetingan gtu guys, ya dia sih yang add aku terus kenalan dan belum sebulan aku sendiri untuk berniat berjumpa dengan nya, pertama kali jumpa sih lucu banget ya guys, saling diam-diaman, maklum baru pertama jumpa, jadi agak kaku keliatannya

Setelah itu kami mencoba untuk ngbrol dan baru kali pertama jumpa dia aku langsung untuk mencoba mengajak dia untuk ke rumah ku guys, dia juga tidak menolak si, ya niat ku baik untuk memperkenalkna dia kepada ibu ku, karena aku pertama kali kenal dia aku sudah kasih tau dia kalau aku mau mencari pacar dan mau serius untuk ke depan nya

Seputar Indonesia

Setelah dia mau ikut aku pulang ke rumah ku, kami pun untuk bersiap-siap menuju ke rumah ku guys, sesampainya di rumah ibu ku pun menayakan kepada ku "siapa yang kubawa?" bukan nanya di depan dia guys, tapi nanya pertanyaan ini setelah ibu ku menarik aku ke belankang guys, maklum la, ibu ku pemalu orang nya guys, ^^

setelah itu pun kami ngbrol cukup lama guys, dan tidak terasa waktu berjalan dengan cepat dan semakin larut, aku pun bermaksud untuk mengantarkan Fera pulang ke rumah nya, dan kami pun memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius guys,

ya untuk sekarang aku sudah menjalin hubungan ku dengan Fera 1 tahun lebih guys, aku bersyukur dengan semua ini ya guys, di karenakan Fera sangat baik kepada keluarga ku dan terutama dengan ku guys

ya rencananya untuk kedepannya di tahun 2018 ini aku akn menikahinya guys, di karenakan aku sudah berjanji kepada nya untuk menikahinya, semoga semua yang ku mau bisa terkabulkan, amin,,

sampai di sini dulu ceritaku Seputar Indonesia ya guys, akan ada cerita selanjutnya yang lebih seru nantinya guys, ^^

Baca juga : Kenapa Hubungan Kalian Selalu Gagal Meskipun Sudah Melakukan Yang Terbaik? Ini Alasannya

Baca jugs : Ternyata Ini Penyebab Kita Sering Bangun Kesiangan Guys

2 komentar :