• loading...

Aku Dan Pasanganku Part 3


- Indonesia
Seputar Indonesia
Aku Dan Pasanganku Part 3

10 hari cuti telah berlalu dan aku kembali kerja di negri orang kembali, kisah ini sambungan dari Aku Dan Pasanganku Part 2 ya guys dan ini berjudul Aku Dan Pasanganku Part 3 guys

Untuk aku cuti dan pulang ke Indonesia itu dikarenakan mau menepati janji ku kepada kekasihku untuk melakukan foto prewedding guys, ya meskipun di hari ke delapan aku baru mengajaknya untuk melakukan foto prewedding di karenakan di hari sebelum nya aku memutuskan untuk pigi makan dengan keluarga dan pasanganku juga guys, ya hitung-hitung untuk melepaskan kangenku ke keluargaku tercinta.

Jujur selama cuti aku bahagia sekali guys, bisa bersama kelaurga dan pasanganku, pokonya tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata la guys.

Seputar Indonesia

dari hari pertama pergi makan-makan di karenakan juga keponakan tersayangku ulang tahun guys, melihat keponakan ku habagia aku juga bahagia sekali guys

di hari kedua jalan-jalan ke mall dengan adek perempuan dan suaminya, aku dan pasanganku

di hari ketiga aku, pasanganku, adek ku dan mama ku berencana untuk pergi membeli baju untuk sewaktu nanti aku berangkat kerja ke negri orang, maklum la sekarang aku semakin gemuk saja ^^

di hari ke empat sampai ke delapan kami selalu pergi bersama dan menghabiskan waktu berdua dengan pasanganku dan pergi foto prewedding

di hari ke sembilan dan ke sepuluh, itu lah hari-hari tersulit dan terberat harus menjauh lagi dengan keluarga dan pasanganku, selama 2 hari itu pasanganku selalu menangis, jujur aku berat harus jauh darimu tapi ini semua untuk masa depan kita juga, ucapku untuk pasanganku, supaya dia tidak terlarut dalam kesedihan

" ya meskipun aku juga sedih dan menangis dalam hati, aku tidak mau terlalu menampakan kesedihanku di depan pasaganku"

dan akhirnya sampai juga waktunya aku harus menjauh lagi dari keluargaku dan pasanganku, jujur berat dan sangat berat rasanya, tapi apa dayaku, ini semua untuk kebaikan kami juga kedepannya

tunggu diriku ya sayangku, hanya 6 bulan saja kok, aku janji akan melakukan yang terbaik buat aku dan pasanganku nantinya, akan ku jaga selalu cinta kita, doakan aku semoga bisa sukses dan kita akan bahagia kedepannya ya syangku

sampai di sini saja cerita tentang aku dan pasangan ku Part 3 nya ya guys, makasi atas waktu nya guys dan makasi sudah mau membaca kisah ku ini guys, By Henz irawan


Baca juga : Aku Dan Pasanganku Part 2

Baca juga : Dear Diary, Aku Tau Aku Tak Secantik Cewek Selegram



Tidak ada komentar :

Posting Komentar