• loading...

Aku Dan Pasanganku Part 2


- Indonesia
Seputar Indonesia
Aku Dan Pasanganku Part 2

Hi guys, aku sambung kembali cerita ku tentang yang sebelum nya berjudul Aku Dan Pasanganku dan kali ini aku melanjutkan kisah ku dengan judul Aku Dan Pasanganku Part 2, ya mudah-mudahan kisah ku ini seru buat para pembaca, ^^

Untuk cerita kemarin dari aku berkenalan dengan pasanganku sampai untuk menikahi pasanganku ya guys, supaya dia yakin bahwasannya aku serius dengan nya guys,

kita mulai dari diriku untuk memutuskan kerja di luar negri guys, jujur berat untuk meninggalkannya sendiri di Indonesia guys, tapi apa boleh buat guys, ini semua untuk kebahagian aku dan pasanganku nantinya, supaya aku dan pasanganku bisa bahagia selalu guys,

Dan tiba saat nya aku pun berangkat ke luar negri untuk bekerja dan mencari rezeki guys, sesampainya di sana aku pun bertemu dengan atasan ku yang baik hati orang nya guys dan segera atasan ku memberikan perintah untuk besok langsung mulai bekerja guys, hari-hari ku lalui dengan berat, setiap ahri memikirkan dia, meskipun dia tidak pernah tau guys, akan tetapi setiap hari pulang kerja aku selalu menghubungi dia guys, berpisah selama 6 bulan seperti 6 tahun guys, lama nya waktu berlalu, sulit la pokoknya guys "tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata"

"Berpisah dengan nya sekitar 6 bulan yang lalu guys ^bukan putus ya guys tapi pacaran jarak jauh (LDR)^ "

Hari-hari ku lalui, kerja 12 jam, pulang kerja langsung ke mess, dan tunggu waktunya tidur, dan aku salut nya tiap hari itu pasanganku yang membangunkan aku guys,, selama 6 bulan selalu berputar seperti itu guys "kerja, pulang ke mess, tidur, bangun dan kerja lagi" bayangkan bosan nya gimana itu guys,

Dan hari-hari yang ku tunggu telah tiba guys, kerjaku di laur negri selama 6 bulan pun terlewati, hari ini 10/11/2017 telah berakhir guys, hati ku senang sekali guys, yang ku tunggu-tunggu akhirnya datang juga

Aku Dan Pasanganku
MY LOVE

"berpikir dalam hati untuk memberikan nya kejutan' tapi sayng mala dia sudah tau kalau aku sudah mau pulang"
Gagal dech kejutannya, ^^

Aku pulang ke Indonesia untuk membuktikan janji ku padanya guys, janji ku untuk membawa pasanganku untuk pergi foto prewedding, supaya pasanganku yakin aku benar-benar ingin menikahinya guys dan ini lah bukti ku nanti sewaktu aku pulang ke Indonesia dan aku juga berjanji akan membawa ibu ku jalan-jalan guys, di karenakan aku ingin membahagiankan ibu, aku dan pasanganku guys,,

Sampai di sini dulu cerita ku Tentang Aku Dan Pasanganku Part 2 ya guys, soalnya mau balek ke Indonesia untuk bertemu pasanganku,  nanti akan ku sambung lagi di cerita Aku Dan Pasanganku Part 3 setelah aku melakukan foto prewedding dengan pasanganku ya guys, makasi buat yang sudah baca kisah ku ini ya,


Baca juga : Dear Diary, Aku Tau Aku Tak Secantik Cewek Selegram

Baca juga : Kisah Persahabatan Aku Dan Dia


Seputar Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar