• loading...

5 Makanan Enak Ini Bisa Obati Sakit Rematik Loh


- Indonesia
Seputar Indonesia
5 Makanan Enak Ini Bisa Obati Sakit Rematik Loh

Kali ini Seputar Indonesia akan membahas tentang kesehatan ya guys, tau gak guys jikalau dulu itu tidak ada penyakit yang namanya rematik, ada tapi jarang dengar kan guy, sekarang saja banyak yang terkenak rematik, ya bisa di bilang untuk sakit rematik sih tidak ada obat yang bsia menyembuhkan rematik secara total guys, di karenakan rematik itu di picu oelh makanan yang kita konsumsi gays.

Tapi ada beberapa makanan enak yang bisa membantu untuk menghilangkan rematik dari dalam tubuh kita loh guys, mau tau gak guys, ini dia beberapa makanan yagn bsia menghilangkan rematik dari dalam tubuh kita guys : 

IKAN

Itu di karenakan ikan memiliki lemak ikan yang bisa mengurangi risiko rematik lebih dari 50% jika kalian mengkonsumsi secara teratur ya guys, ya beberapa jenis ikan yagn tinggi akan asam lemak omega 3 adalah Salmon, Tuna dan Mackerel ya guys.

KEDELAI

kedelai merupakan contoh makanan sehat lainnya yang mampu mencegak terkenak rematik guys, selain itu makanan yang mengandung kedelai seperti tempe, tahu juga susu kedelai yang mampu menyehatkan jantung karena tinggi protein dan serat namun rendah lemak ya guys.

MINYAK ZAITUN

Untuk minyak zaitun yang mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung dan oleocanthal yang menurapak senyawa fenolik alami yang emmiliki sifat yang mirip dengan non-steroid yaitu obat anti inflamasi. Oleocanthal sendiri akan menurunkan produksi enzim yang menyebabkan peradangan.

TEH HIJAU

Seperti yang kita ketahui dari Jaalankuu guys, teh hijau kaya akan polifenol yang merupakan antioksidan yang dapat mengurangi peradangan dan menghambat kerusakan tulang rawan. suatu antioksidan dalam teh hijau menghambat produksi molekul yang mengakibtkan kerusakan sendi pada orang yang menderita sheumatoid arthritis.

PRODUK OLAHAN SUSU

Mengonsumsi olahan susu yang endah lemak seperti susu, yoghurt dan keju meningkatkan kekuatan tulang karena makanan ini kaya akan kalsium dan vitamin D, vitamin D sangat penting untuk penyerapan kalsium dan di kenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat menghindarkan kita dari rematik

Itulah beberapa makanan yang sangat sehat untuk mencegak kalian terkenak reamtik ya guys, semoga artikel dari Seputar Indonesia ini bermanfaat untuk kalian semua ya guys.





Seputar Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar